Diklat Teknis Pengadaan Barang dan Jasa
Diklat Teknis Pengadaan Barang dan Jasa

Tata pemerintah yang baik dan bersih, perlu didukung dengan gagasan peningkatan kualitas sumber daya manusia, serta adanya pelayanan yang baik serta penyelenggaraan pemerintah yang jujur, bersih dan didukung dengan pengelolaan keuangan yang efektif, efesien, transparan, dan akuntabel. Dalam hal pengelolaan Keuangan Negara serta tercapainya tertib Anggaran dan Keuangan Negara, sebagai sumber pembelajaran pembangunan, perlu disusun Anggaran Belanja Negara, antara lain dengan sistem pengadaan Barang/Jasa serta memberi kesempatan dunia usaha dalam hal pengadaan Barang/Jasa.

Pengadaan barang/jasa pemerintah merupakan mekanisme pengadaan di lingkungan pemerintah yang dimaksudkan untuk meningkatkan efisiensi, efektivitas, transparansi, persaingan sehat dan akuntabilitas. Sudah barang tentu untuk mewujudkan hal tersebut diperlukan tenaga ahli dibidang pengadaan barang/jasa, terlebih sejak awal 2012, BKPM sudah melaksanakan pengadaan barang/jasa secara elektronik (LPSE).

Oleh karena itu Pusdiklat BKPM memandang perlu untuk melaksanakan pelatihan pengadaan barang/jasa pemerintah khususnya di lingkungan BKPM

Ikuti Kami ...

Galeri Foto & Video

Statistik Pengunjung

Online saat ini
3
Hari ini
21
Kemarin
77
Bulan ini
883
Tahun ini
902
Semua hari
24455

Kurs Valuta Asing

Loading ...