Diklat Prajabatan Golongan II
Diklat Prajabatan Golongan II

Dalam rangka mendukung kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi BKPM diperlukan antara lain adanya aparatur yang berkualitas dan handal serta mampu melaksanakan tugasnya dengan baik, efektif dan efisien serta memiliki prilaku yang penuh dengan kesetiaan dan ketaatan kepada bangsa, negara, bermoral dan bermental baik, profesional, sadar akan tanggung jawabnya sebagai pelayan publik serta mampu menjadi perekat persatuan dan kesatuan bangsa. 

Untuk mewujudkan sosok PNS tersebut, perlu pembinaan yang stratejik, yaitu melalui jalur Pendidikan dan Pelatihan Prajabatan. Upaya itu mengarah kepada peningkatan pada sikap dan semangat pengabdian yang berorientasi pada kepentingan masyarakat, bangsa, negara dan tanah air, kompetensi teknis, manajerial dan kepemimpinannya, efisiensi, efektivitas dan kualitas pelaksanaan tugas yang dilakukan dengan semangat kerjasama dan tanggung jawab sesuai dengan lingkungan dan organisasinya. Diklat Prajabatan Golongan II merupakan syarat pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk menjadi PNS Golongan II.

Untuk T.A. 2014, BKPM akan mengirimkan beberapa orang pegawainya ke beberapa lembaga diklat yang menyelenggarakan Diklat ini.

Ikuti Kami ...

Galeri Foto & Video

Statistik Pengunjung

Online saat ini
1
Hari ini
21
Kemarin
77
Bulan ini
883
Tahun ini
902
Semua hari
24455

Kurs Valuta Asing

Loading ...